Apple Rilis Video Ini di YouTube Jelang Peluncuran iPhone X

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Jelang penjualan perdana ke publik, Apple makin gencar memasarkan jagoan barunya yakni iPhone X. Namun kritik dialamatkan kepada iklan Apple karena dinilai gaya pemasaran mereka tidak akurat. Kritik tidak akurat ini dilayangkan gara-gara Apple menyebut iPhone X sebagai ponsel dengan seluruhnya layar di situs resmi mereka.

Padahal jelas kalau tak seluruh permukaan ponsel berselimutkan layar OLED, masih ada bezel kecil yang nyempil di atas layar OLED ponsel. Di ujung atas layar inilah letak terdapat bezel kecil yang ditempati oleh kamera dan sensor, yang sejatinya bukan bagian dari layar OLED. Kritik serupa juga dilontarkan oleh pengamat produk Apple secara terang-terangan menilai deskripsi di iklan itu tak jujur.

Deskripsi yang tak akurat itu sejauh ini hanya ditemukan di situs Apple. Di tengah-tengah persiapannya untuk meluncurkan iPhone X secara resmi besok, Apple baru saja merilis video iklan baru layanan Apple Music di kanal resmi miliknya di situs berbagi video YouTube.

Video iklan Apple Music kali ini diberi judul Apple Music Anthem. Dalam iklannya menampilkan visual gambar abstrak dari berbagai sampul album dari sejumlah penyanyi terkenal, seperti Demi Lovato, Kendrick Lamar, Sia, Eminem, Drake, dan lainnya. Iklan berdurasi 38 detik tersebut menggunakan trek lagu berjudul Dance While You Shoot dari Noga Erez.

Baca Juga: Foto Pramugari Cantik AirAsia Pakai Saree Seragam Tradisional

Apple juga menampilkan sekilas pandang klip video dari lagu tersebut di iklan tersebut. Selain itu dalam iklan juga disisipkan judul acara Carpool Karaoke yang beberapa episodenya sudah ditayangkan di Apple Music. Selain musik dan video, Apple dalam layanan musik streamingnya juga menghadirkan acara TV orisinal. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply