Ponsel Infinix Note 4 Pro Pamer Stylus dan Baterai Bongsor

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Infinix menamai stylus besutannya dengan nama X Pen, yang diintegrasikan dengan sempurna melalui fitur bernama Air Command. Vendor asal Hong Kong ini baru saja meluncurkan yang namanya Infinix Note 4 Pro. Ponsel ini bisa dibilang adalah versi lanjutan dari Note 4 yang telah dirilis beberapa waktu lalu.

Yang membedakan, hadirnya stylus dan baterai yang lebih besar. Tak banyak ponsel yang menyodorkan stylus saat ini. Kalau ada, segmen yang diincar adalah flagship. Infinix mencoba peruntungannya di segmen menengah. Fitur Air Command ini akan aktif bila pengguna menekan tombol yang ada di stylus sembari mengarahkan ujungnya ke layar Note 4 Pro.

Sesaat kemudian akan muncul menu tersendiri yang bisa dipilih mengunakan X Pen. Pengguna juga tak perlu menyentuh layar untuk memilih menu yang diinginkan. Cukup gerakan X Pen di atas layar untuk memilih menu. Sekilas, fitur yang ditawarkan mirip seperti yang hadir di stylus S Pen kepunyaan Samsung.

Kelebihan lain yang ditawarkan Note 4 Pro terletak di sisi desain. Infinix membalut ponsel ini dengan material metal. Jika dibandingkan dengan Note 4, seri sebelumnya itu masih pakai bodi polycarbonate. Kapasitas baterainya melonjak jadi 4.500 mAh. Beralih ke kamera, dengan kemampuannya yang sebesar 13 MP, kualitas yang diberikan juga termasuk sangat mumpuni.

Baca Juga: Apple Rilis Video Ini di YouTube Jelang Peluncuran iPhone X

Sementara kamera depannya mengusung 8 MP dan telah didampingi oleh lampu flash demi hasil selfie yang optimal di kondisi minim cahaya. Menariknya lagi, dengan segudang hal yang ditawarkan tersebut Infinix membanderol ponsel ini dengan banderol yang cukup memikat. Note 4 Pro yang dibekali OS Android 7.0 Nougat ini cukup ditawarkan di angka Rp 2,4 juta saja. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply