Harbolnas Smartphone Dual Kamera RAM 3GB Diobral Rp 1,2 Juta

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Meski dibanderol dengan harga terjangkau, kamera ganda yang disematkan pada Genpro X Pro adalah kamera berkualitas. Smartphone ini akan mulai dijual pada 11 November 2017 dengan harga khusus di Shopee dari harga normal Rp 1.599.000 menjadi Rp 1.199.000.

MarComm Manager Genpro Suryadi Willim mengatakan, unit yang disiapkan untuk harga spesial tersebut sangat terbatas. Konfigurasi kamera ganda Genpro X Pro menggunakan lensa 13MP (megapiksel) dan lensa 2MP untuk membuat efek bagus.

Secara spesifikasi Genpro X dibekali dengan layar HD 5 inci, RAM 3GB, memori internal 32GB, dan prosesor MediaTek Quad Core 1,25Ghz. Sementara, untuk OS (sistem operasi) yang digunakan adalah Android Marshmallow yang bisa diperbarui hingga Android O.

Menjelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada Sabtu 11 November 2017, sejumlah brand menyiapkan promo besar-besaran untuk para penggila belanja online. Tak mau ketinggalan, vendor ponsel lokal Genpro, juga menyuguhkan promo spesial pada smartphone terbarunya, yaitu X Pro.

Untuk mendukung kinerjanya, pada Genpro X Pro tersemat baterai dengan kapasitas daya 2.650mAh yang diklaim Suryadi lebih besar dibandingkan smartphone lain dengan layar 5 inci. Dengan kapasitas daya tersebut, smartphone bisa digunakan dari pagi hingga malam tanpa perlu sering mengisi daya.

Baca Juga: Video Padi Reborn Live RCTI Sukses Mencuri Perhatian

Dibandingkan dengan smartphone kamera ganda merek lain, Genpro X Pro dijual lebih murah lantaran produk ini merupakan hasil kerja sama Genpro dengan merek internasional, seperti MediaTek di sisi chipset dan Shopee dari sisi pemasaran. Bisa dijual murah karena fokus di online, sehingga memotong biaya marketing. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply