Video Uji Ketangguhan iPhone X Saat Dilindas Lamborghini

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Bisa dibilang Apple benar-benar tak main-main memilih material kaca yang terbenam di iPhone X. Tak mudah meninggalkan bekas goresan di lapisan kaca pada bagian layar dan bodi belakang ponsel ini. iPhone X baru meyisakan goresan di layar dan bodi belakangnya setelah dibaret dengan ketajaman di level 6 dan 7. Goresan bukan satu-satunya pengujian yang harus dihadapi iPhone X.

Untuk membuktikan ketahanannya, juga membakar layar ponsel tersebut. Dan menariknya, setelah dipanaskan beberapa saat, tak ada masalah serius dengan layar iPhone X. Meski sempat menyisakan bekas, namun berangsur-angsur menghilang setelah beberapa saat. Terakhir adalah bend test, atau pengujian dengan cara dibengkokkan paksa. Tapi hal yang sama dipastikan tak akan ditemui di iPhone X. Pasalnya bukan perkara mudah untuk membengkokkan ponsel ini meski secara paksa dilakukan. Mengacu pada banderolnya yang terlampau mahal, iPhone X dijawab Apple dengan sangat baik.

Bisa dibilang tingginya harga yang harus dibayar, sesuai dengan apa yang didapat pengguna. Memang ada-ada saja tingkah laku para vlogger. Kali ini giliran Vlogger asal Prancis Johan Lelievre sempat membuat heboh dunia maya. Bayangkan saja iPhone X dilindas oleh Lamborghini. Hal tersebut sengaja dilakukannya untuk menguji kedua produk tersebut.

Dengan berjudul Lamborghini (340 000€) VS iPhone X (1 159€)! yang ia sebarkan di akun Youtube pribadinya. Johan membuktikan ketangguhan iPhone X jika dilindas oleh mobil sport asal Italia Lamborghini. Menggunakan Lamborghini Aventador LP700-4 yang dikendarai oleh supercar collector POG, beberapa percobaan untuk menghancurkan smartphone seharga Rp 21 juta dilakukannya.

Baca Juga: Foto Agnez Mo Dan Chris Brown Habiskan Waktu Bersama Di Disneyland

Mulai dari diinjak dalam keadaan sudah berada dijalanan hingga melemparkannya dari kaca yang langsung dilibas Lamborghini Aventador LP700-4. Sebagaimana diketahui, iPhone memiliki fitur proteksi layar dan ketahanan lainnya. Setelah beberapa kali percobaan, memang nampak smartphone tesebut masih dalam keadaan baik-baik saja meski meninggalkan sedikit baret pada tubuhnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply