Download Aplikasi I-Doser Gratis Narkoba Digital di iPhone Android Smartphone

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu di berbagai media sosial gencar membicarakan tentang narkoba digital yang mudah diakses melalui telpon pintar, I-Doser. Dalam pesan tentang I-Doser yang beredar disebutkan setelah mengunduh aplikasi gratis I-Doser, pengguna bisa memilih jenis obat dan dosisnya. Lalu pengguna mendengarkan suara dari aplikasi tersebut menggunakan earphone. Rekaman yang berdurasi sekitar 10 hingga 15 menit itu disebutkan bisa mempengaruhi gelombang otak.

Hal yang ditakutkan dari penggunaan I-Doser adalah timbulnya efek ketergantungan karena setelah mendapat kenikmatan dari I-Doser terhadap gelombang, otak pengguna akan meminta tambahan. Untuk mendapatkan aplikasi ini memang bisa mengunduhnya secara gratis. Namun untuk rekaman yang diputar harus dibeli dengan harga sekitar 14 dolar Amerika Serikat.

Menurut situs resminya, I-Doser memang benar mampu mempengaruhi gelombang otak dengan menggunakan efek suara yang didengar kedua telinga. Mengklaim menggunakan metode yang telah terbukti, ilmiah dan aman, I-Doser akan menyelaraskan gelombang otak sesuai dengan keadaan yang diinginkan. Salah satu rekaman yang dijual bernama Recreational Doses.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Irish Bella Pacar Rezky Aditya 

Terdiri empat dosis yang setiap trek suara akan menyelaraskan gelombang otak sama dengan narkoba rekreasional seperti mariyuana, kokain, opium dan peyote. I-Doser yang kerap disebut sebagai narkoba digital ternyata sudah lama menjadi obyek penelitian. Hasilnya, ilmuwan tak yakin orang bisa kecanduan layaknya mencandu narkoba karena ternyata otak pengguna tak mengalami perubahan sama sekali. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply