Harga Resmi dan Spesifikasi Redmi Note 5 AI di Indonesia

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Redmi Note 5 AI Dual Camera menjadi ponsel Snapdragon 636 pertama yang dirilis di Indonesia. Ponsel ini adalah versi update dari Redmi Note 5 Pro dengan membawa beberapa perubahan. Chipset ini diklaim mampu memberi efisiensi daya serta performa lebih cepat bahkan mencapai 40 persen.

Secara fisik, Redmi Note 5 AI tak jauh berbeda dengan versi sebelumnya, yang mencakup layar berukuran 5,99 inci, panel IPS LCD yang mendukung resolusi gambar 2160 x 1080 piksel. Layarnya berukuran penuh dengan resolusi 18:9, sehingga bezel (bingkai) terlihat tipis dan tombol-tombol navigasi menyatu dengan layar pada bagian bawah. Untuk Anda yang hobi fotografi, Redmi Note 5 AI dilengkapi teknologi kecerdasan buatan (AI) yang diklaim mampu membawa perubahan pada sektor kamera.

Teknologi ini diklaim bisa memodifikasi foto dengan warna yang lebih akurat saat menggunakan kamera belakang. Kamera utama Redmi Note 5 AI memiliki bukaan lensa f/1.9, yang beresolusi 12 megapiksel. Lensa ini bisa menangkap cahaya dengan lebih banyak, dan menghasilkan efek bokeh.

Untuk memaksimalkan performa multitasking, Xiaomi membenamkan dua varian besaran RAM, yakni 4 GB dengan memori internal 64 GB, dan RAM 3 GB penyimpanan 32 GB dengan teknologi LPDDR4X RAM. Redmi Note 5 AI Dual Camera disokong baterai dengan daya 4.000 mAh.

Untuk sektor keamanan, Redmi Note 5 AI dilengkapi sensor pemindai sidik jari dan fitur Face Unlock. Redmi Note 5 AI menjadi ponsel Xiaomi pertama yang menggunakan pemindai wajah sebagai kunci layar smartphone.

Baca Juga: Jembatan Babat Lamongan Ambrol, 2 Korban Meninggal di Dalam Sungai

Harga Redmi Note 5 AI Redmi Note 5 AI Dual Camera bisa mulai dipesan pada 25 April mendatang di situs Lazada Indonesia. Harga Redmi Note 5 AI dengan RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB dibanderol harga Rp 2,5 juta. Sedangkan Redmi Note 5 dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB dijual dengan harga Rp 3 juta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply