Peduli Anak-Anak Dengan Memberikan Donasi Online

0
P– Memberikan donasi adalah salah satu hal yang sangat bermanfaat bagi orang-orang yang sedang membutuhkan. Dewasa ini di berbagai belahan dunia, terutama di negara yang miskin dan berkembang, tengah mengalami krisis kemanusiaan yang banyak sekali penyebabnya. Dan salah satunya adalah yang masih kental dengan ingatan kita tentang kasus di Rohingnya, yang berimbas pada beberapa warganya termasuk anak-anak yang mengalami berbagai krisis seperti kekurangan bahan makanan, pakaian, dan kebutuhan primer lainnya. Untuk meringankan kasus krisis kemanusiaan yang terjadi di Rohingnya ini, tentunya masih bisa dibantu dengan uluran tangan dari Anda. Dan salah satu bentuk peduli anak yang bisa Anda lakukan adalah dengan memberikan donasi atau sumbangan melalui UNICEF.

UNICEF sendiri adalah merupakan suatu lembaga dunia yang mengurusi segala permasalahan anak di seluruh dunia. Hingga detik ini, UNICEF masih dipercaya sebagai salah satu lembaga internasional yang sangat terpercaya dalam membantu segala bentuk permasalahan anak-anak. Selain karena berdiri dibawah naungan nama PBB, UNICEF masih dapat dipercaya hingga kini karena sudah terbukti akan berbagai aktivitasnya dilakukan secara transparan tanpa ada yang ditutupi.

Dan untuk bisa melakukan donasi atau sumbangan ini, Anda bisa bergabung dengan duta UNICEF yang ada di berbagai negara, dan termasuk juga ada di Indonesia. Atau ada cara yang lebih praktis dalam mewujudkan niat baik Anda dalam mendonasikan sebagian uang yang dimilki, dengan melakukan donasi secara online melalui salah satu daftar sedekah terpercaya di website http://www.supportUNICEFindonesia.org.

Dan cara untuk memberikan donasi secara online nya sendiri adalah sebagai berikut:

  1. Kunjungi Website UNICEF Indonesia, di situs www.supportUNICEFindonesia.org melalui gadget Anda
  2. Klik ‘donasi sekarang’
  3. Pilih jenis donasi yang diinginkan
  4. Isi jumlah donasi yang Anda inginkan
  5. Isi data diri secara lengkap seperti nama, email dan nomor handphone
  6. Lalu tinggal pilih metode pembayaran
  7. Setelah melakukan pembayaran, akan ada notifikasi mengenai donasi yang telah berhasil dilakukan

Caranya cukup mudah bukan?. Berapapun jumlah donasi dari Anda akan sangat berarti bagi anak-anak yang tengah dilanda krisis. Segera wujudkan niatan baik Anda bersama UNICEF.

Share.

Tentang Penulis

Leave A Reply