Harga Jual Hisense Pureshot Smartpone 4G LTE Spesifikasi Terbaru

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Pabrikan asal Tiongkok yang hadir di Indonesia yaitu Hisense sebelumnya sudah bekerjasama dengan Smarfren membuat seri Smartfren Andromax. Bahkan belum lama ini Hisense dipercaya sebagai vendor pembuat Smartfren Andromax R, yang notabennya merupakan seri tertinggi dari keluarga Andromax 4G LTE. Berbekal pengalaman dan pengatahuan mengenai pasar Indonesia, akhirnya Hisene resmi merilis smartphone non Andromax, yang mereka namai Hisense PureShot.

Hadirnya teknologi 4G LTE Smartren dimanfaatkan Hisense untuk memperkenalkan Hisense PureShot sebagai salah satu Smartphone 4G LTE berkualitas di Indonesia. Sesuai namanya PureShot, smartphone ini tidak hanya mengandalkan teknologi 4G LTE karena didalamnya juga ada teknologi kamera canggih yang diperuntukan bagi konsumen yang suka berfoto selfie dan aktifitas fotografi lainnya.

Kekuatan kameranya cukup memuaskan karena sudah ada kamera utama 13 Megapixel dengan besaran aperture F/2.0. Sementara untuk kamera depan memiliki lensa sebesar 5 Megapixe dengan fitur Led Flash. Harga Hisense PureShot dibanderol lebih mahal dibandingkan seri Smartfren Andromax yang selama ini dibuat oleh Hisense.

Baca Juga: Video Trailer Film Star Wars: The Force Awakens Terbaru 2015

Pemakaian layar IPS berteknologi 2.5D membuat tampilan luar Hisenese Pureshot nampak elegan dengan sisi sudut melengkung pad tepian layarnya. Sistem operasinya, sudah ada OS Android Lollipop 5.0.2 dengan tampilan antar muka Vision UI 2.0. Sementara untuk sektor memori, sudah ada memori internal sebesar 16 GB dan dukungan slot microSD dengan kapasitas maksimum mencapai 128 GB. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply