Harga Honor 9i, Handphone Terbaru Dengan Konsep A Beautiful Smartphone

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Honor e-brand smartphone terkemuka, secara resmi memperkenalkan Honor 9i pada hari Hari Selasa 18 September 2018. Smartphone dari Honor ini mengutamakan konsep “Beauty All Around”, meskipun digagas sebagai budget smartphone Honor 9i dilengkapi dengan premium mirror glass.

Peluncuran Honor 9i yang mengikuti kesuksesan pasar global yang luar biasa dari Honor 9 Lite dan Honor 10. Hal ini merupakan bagian dari strategi Honor untuk menjadi salah satu dari tiga merek smartphone teratas di Indonesia dalam tiga tahun ke depan. Tampilan Honor i9, tampak cantik baik di dalam maupun di luar, Honor 9i adalah ikon gaya dan perangkat yang sempurna untuk menangkap dan berbagi momen terbaik dengan desain kaca 12-layer dengan efek seperti cermin, kamera depan 16 MP yang luar biasa, dan 13MP + 2MP belakang ganda kamera.

Untuk memperkaya pengalaman pengguna, Honor juga menyematkan teknologi terbaru untuk menghadirkan kinerja seperti flagship. Selama peluncuran, Honor juga mengumumkan kemitraannya dengan KLY Media Group karena kedua perusahaan memiliki misi yang sama untuk melayani kaum muda dengan informasi dan kreativitas melalui penggunaan teknologi inovatif yang tinggi.

Honor 9i dilengkapi layar berukuran 5,84 inci dengan aspek rasio screen-to-body 19:9, dan desain bodi belakang kaca reflektif seperti cermin. Selain itu, juga terdapat fitur GPU Turbo dan Game Suite, yang diklaim membuat pengalaman bermain gim di Honor 9i menjadi lebih menyenangkan.

Tidak hanya itu, Honor 9i juga dilengkapi dengan fitur Face Unlock dan sensor pemindai sidik jari yang berada di bodi belakang. Smartphone ini hadir di Indonesia dengan dua pilihan RAM dan memori internal, yaitu 3GB/32GB dan 4GB/64GB.

Baca Juga: Sulit Dipercaya! Nenek Berusia 112 Tahun Bagi Rahasia Panjang Umur

Kapasitas baterainya adalah 3.000mAh. Honor 9i akan hadir di Indonesia dengan tiga pilihan warna, Midnight Black, Robin Egg Blue dan Sapphire Blue. Tertarik untuk membelinya? Honor 9i ini dapat dibeli mulai 20 September 2018. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply