Harga iPhone XR Termurah Jadi Penjualan Tertinggi Apple

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Smartphone yang merupakan versi downgrade dari iPhone XS ini dijual dengan harga mulai $750 atau sekitar Rp 11 juta untuk varian dengan memori 64GB. Meski iPhone XR merupakan smartphone Apple termurah dari trio ponsel yang baru saja diperkenalkan, ternyata harga iPhone XR masih terbilang cukup tinggi.

Smartphone iPhone XR dilengkapi layar berukuran 6,1 inci dengan resolusi 828 x 1792 piksel Retina Display yang menggunakan panel Liquid Retina IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 458 piksel per inci. Layar iPhone XR ini mampu menghadirkan cakupan gamut warna yang lebih lebar, serta dilindungi Ion-strengthened glass dan oleophobic coating. iPhone XR juga dibekali dengan fitur keamanan berbasis pengenalan wajah yang disebut dengan Face ID.

iPhone XR ini tersedia dalam tiga varian kapasitas penyimpanan, yakni 64GB, 128GB, dan 256GB tanpa kehadiran slot microSD. iPhone XR ini dibekali dengan speaker stereo untuk memanjakan telinga pengguna. Smartphone ini dibekali dengan baterai yang didukung fasilitas fast charging dan Qi wireless charging.

Apple segera memulai pemesanan iPhone Xr pada Jumat 19 Oktober mendatang. iPhone Xr akan menjadi ponsel Apple yang paling terjangkau dari perangkat anyar baru mereka. Dengan harga yang terjangkau, potensi produk ini “meledak” di pasaran semakin tinggi.

Analis melihat iPhone Xr akan menjadi katalis potensial yang membuat pengguna perangkat lama akhirnya melakukan pembaharuan ke perangkat generasi baru. Analis Apple Ming-Chi Kuo mengatakan iPhone Xr akan terjual lebih baik daripada iPhone 8 tahun lalu. Harga masih dinilai menjadi katalis positif untuk iPhone Xr.

Baca Juga: Video Trailer Suzzanna Bernapas Dalam Kubur, Asal Usul Sundel Bolong Terungkap

Pasalnya, jika dibandingkan dengan tipe Xs dan Xs Max, sejumlah pelanggan menantikan Xr dengan banderol harga yang lebih rendah. Produk ini diharapkan dapat membantu penjualan Apple yang sempat mencatat penurunan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply