Pertama di Indonesia Smartfren Luncurkan Jaringan 4G LTE Advanced

0
P Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-70, Smartfren meluncurkan layanan telekomunikasi selular 4G LTE Advanced pertama di Indonesia. Jaringan 4G LTE Advanced Smartfren menawarkan kecepatan mobile data tertinggi dan terluas dan paling dapat diandalkan Indonesia. Peluncuran layanan 4G LTE Advanced secara nasional merupakan tindak lanjut dari kesuksesan percobaan peluncuran Andromax LTE Smartphone.

Dan perangkat WiFi portabel sebelumnya. Teknologi 4G LTE Advanced akan membuka banyak kesempatan bagi para pelanggan. Selain itu juga dapat mempercepat Informasi dan Komunikasi Teknologi Industri sebagai tulang punggung bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Jaringan Smartfren 4G LTE Advanced ini memanfaatkan LTE Radio Technology, Time Division Duplex (TDD) difrekuensi 2300 MHz dan Frequency Division Duplex (FDD) pada frekuensi 850 MHz. Dengan jaringan terbarunya ini, Smartfren menawarkan kecepatan yang lebih tinggi dan cakupan yang lebih baik. Layanan 4G LTE Advanced dapat dinikmati dengan paket data Smartplan Limitless.

Baca Juga: Foto Uang Rp 6,5 Miliar Terbakar Bersama Pesawat Trigana Air

Dengan pembelian paket data mulai RP. 50.000, pelanggan sudah dapat menikmati streaming dengan kualitas yang sudah lebih baik, bermain game online, video conference, dan bahkan fasilitas cloud storage. Sementara itu, bagi pelanggan yang melakukan pembelian paket Smart Limitless seharga 100 ribu dan 150 ribu, akan mendapatkan konten SmartMUsic, SmartVideo, dan SmartCloud. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply