Harga Jual Lenovo Vibe P1M Smartphone Android 2 Jutaan Batere Tahan Lama

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Lenovo Vibe P1m merupakan produk Lenovo pertama yang dijual dengan menggunakan startei O2O (online to offline). Menggandeng Blibli.com sebagai mitra penjualan seri terbaru ini, Lenovo Vibe P1m dijual secara eksklusif hanya di Blibli.com mulai dari 28 Oktober 2015 hingga 25 November 2015. Salah satu fitur yang menarik dari seri terbaru ini adalah kemampuan OTG (on-the-go) charging untuk mengisi baterai perangkat lain.

Lenovo Vibe P1m memakai prosesor 64-bit Mediatek MT6735P 1.0Ghz Quad-Core, RAM 2 GB, dan ROM 16 GB sehingga pengguna dapat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Seri terbaru ini mengusung sistem operasi Android 5.1 Lolipop.

Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan fungsi pengisian ulang baterai cepat dan juga dibekali dengan fitur power saver untuk memperpanjang daya tahan baterai. Lenovo Vibe P1m dilengkapi dengan 8 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan. Lenovo Vibe P1m ditargetkan bagi pengguna yang sangat mobile, mereka yang menghabiskan sebagian besar waktu di luar rumah.

Baca Juga: Foto Kronologi Penggerebekan Arzetti Bilbina & Letkol Rizeki Dandim Sidoarjo di Hotel Arjuna Malang

Atau kantor yang tidak bisa setiap saat membawa powerbank atau colokan listrik untuk mengisi ulang baterai smartphone. Smartphone ini juga sudah mendukung 4G LTE. Untuk operator penyedia layanan 4G LTE, Lenovo menggandeng Indosat. Lenovo Vibe P1m dijual dengan harga Rp 2,099 juta dan tersedia dalam warna Onyx Black. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply