Harga Spesifikasi Penampakan iPhone Terbaru 2015

0

CumaBerita.com, Jakarta.H Sebelumnya salah satu momok saat iPhone 6 mulai dipasarkan adalah bodi ponsel yang mudah bengkok. Namun Apple mencoba atasi masalah ini. iPhone generasi terbaru atau yang diramalkan bernama iPhone 6s akan dibuat lebih baik. Apple sedang menyiapkan acara jumpa pers peluncuran iPhone terbaru yang dilaksanakan pada 9 September 2015.

Menurut spekulasi yang beredar di industri teknologi, penamaan iPhone terbaru ini akan ditambahkan huruf “S” karena ini sesuai dengan siklus portofolio iPhone. Ponsel pintar terbaru ini diharapkan mengalami beberapa perubahan peranti keras yang radikal. Perusahaan yang didirikan oleh Tim Cook itu nampaknya masih mempertahankan portofolio iPhone dengan ukuran layar jumbo.

Karena kehadiran produk baru ini sukses meningkatkan penjualan iPhone. Pada jumpa pers 9 September 2015 mendatang, Apple juga akan meluncurkan iPad terbaru serta Apple TV yang lama ditunggu. Apple juga secara resmi akan mengumumkan kehadiran sistem operasi terbaru iOS versi 9 dan waktu ketersediaannya.

Baca Juga: Pertama di Indonesia Smartfren Luncurkan Jaringan 4G LTE Advanced

Apple akan membuat ponsel tersebut lebih tangguh. Hal ini terlihat dari bahan logam ponsel yang dibuat lebih tebal dibanding iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Selain lebih tebal dan lebih kuat, iPhone terbaru ini juga lebih ringan sekitar 2 gram dibanding iPhone 6. Ini karena tipe alumunium yang dipakai berbeda dengan iPhone sebelumnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply