WhatsApp akan Mendukung Sistem Operasi Windows 10 Mobile

0

CumaBerita.com, Jakarta.W WhatsApp adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web dan lain-lain. WhatsApp dapat digunakan untuk pengguna iPhone, BlackBerry, serta Symbian (Nokia).

Aplikasi WhatsApp hanya dapat bekerja untuk sesama pengguna yang memiliki aplikasi WhatsApp. Aplikasi WhatsApp ini dapat diunduh secara gratis di websitenya. Aplikasi ini menggunakan nomor telepon ponsel yang kita gunakan untuk berinteraksi dengan sesama pengguna WhatsApp. Aplikasi ini menggunakan fitur push sehingga dapat selalu memberitahukan pesan yang sedang diterima.

WhatsApp menyatakan akan mendukung sistem operasi Windows 10 Mobile. Windows 10 Mobile adalah penerus dari Windows Phone 8.1 yang rencananya akan diluncurkan pada akhir tahun 2015. WhatsApp akan menjadi salah satu aplikasi yang mendukungnya. Saat ini WhatsApp sedang bekerja pada versi aplikasi yang khusus ditujukan untuk platform Windows 10 Mobile.

Baca Juga: Cara Mudah Menghindari Virus Trojan Di Perangkat Smartphone

Tim pengembang saat ini tengah bekerja untuk memastikan tidak ada masalah kompatibilitas terhadap sistem operasi terbaru tersebut. Windows 10 Mobile hadir dengan tampilan Start Screen yang agak berbeda dengan tambahan pengaturan kostumisasi, serta background berukuran penuh. Action Center pada Windows 10 Mobile hadir dengan tampilan yang lebih interaktif. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply