Harga dan Spesifikasi Lenovo Legion 5i dan IdeaPad Gaming 3i

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Gamers bisa mendapatkan performa maksimum dari rig mereka melalui efisiensi termal generasi baru dari Lenovo Legion Coldfront 2.0.

Ini merupakan sinergi dari hardware dan software yang memberikan aliran udara yang lebih baik, temperatur sistem yang lebih rendah untuk menjaga laptop Lenovo Legion Anda tidak panas dan hening. Lenovo Indonesia hari ini 25Juni 2020 resmi merilis tiga perangkat laptop gaming terbaru mereka yaitu Lenovo Legion 5i, Legion 5, dan IdeaPad Gaming 3i. Menurut Consumer Notebook 4P dan T1 Lenovo Indonesia, Kevin Adityo, ketiga perangkat tersebut dirancang berdasarkan studi internal perusahaan yang menunjukkan bahwa responden membutuhkan kemampuan grafis, prosesor, dan memori yang lebih besar untuk laptop gaming. Oleh karena itu ketiga lini baru Lenovo menyematkan sejumlah fitur seperti Lenovo Legion Coldfront 2.0 dan Lenovo Legion TrueStrike Keyboard. Sementara Lenovo Legion TrueStrike Keyboard dibuat secara presisi untuk memberikan 100 persen anti ghosting, waktu respon sub-milidetik, dan soft landing switches yang menghasilkan akurasi yang sensitif.

Dua perangkat gaming notebook ini disematkan sistem operasi Windows 10 dan menyediakan beberapa pilihan konfigurasi serta grafis dan NVIDIA GeForce yang lebih tinggi. Seluruh model pada seri Legion 5i dan 5 ini menyediakan pengaturan termal Lenovo Legion Coldfront 2.0, keyboard Lenovo Legion TrueStrike, dan daya tahan baterai yang ditingkatkan hingga 8 jam karena menggunakan teknologi Advanced Optimus dan Hybrid Mode. Beralih ke dapur pacu, Legion 5i didukung prosesor terbaru Intel Core generasi ke-10 dan GTX 1660Ti GPU.

Laptop ini memiliki ukuran 15,6 inci IPS 1080p dan 144Hz refresh rate serta dilengkapi dengan color-accurate display 100 persen sRGB. Selain itu, Legion 5i mendapat sertifikasi dari UL Verification Services karena dapat bekerja selama 9 jam maksimum clockspeed dengan zero throtting. Laptop ini dilego Rp16.999.000 dan perangkatnya sudah tersedia bulan Juni ini. Sementara Legion 5 menggunakan prosesor mobile AMD Ryzen 7 4000 H-Series dengan 8 cores dan grafis NVIDIA GeForce GTX 1650Ti.

Baca Juga: Blak-blakan Park Shin-hye Pacaran Dengan Choi Tae-joon

Laptop ini memiliki tampilan 15,6 inci IPS 1080p dengan refresh rates hingga 144Hz, HDR, dan akurasi warna 100 persen sRGB. Legion 5 dilego agak lebih murah dibanding sang kakak Legion 5i dengan harga Rp15.999.000. IdeaPad Gaming 3i memiliki dua varian warna yaitu Chameleon Blue dan Onyx Black. Perangkat hanya memiliki bobot 2,2 kilogram dan hadir dengan keyboard backlit berwarna biru. IdeaPad Gaming 3i ini dibanderol Rp13.499.000. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply