Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 9 di Indonesia

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Redmi 9 memiliki layar berukuran 6,53 inci dengan resolusi FHD+ 2340 x 1080 piksel. Layar ini dilengkapi dengan sertifikasi TUV Rheinland Low Blue Light dan dilindungi Corning Gorilla Glass 5.

Vendor ponsel China, Xiaomi hari ini resmi merilis lini baru perangkat ponsel kelas low-end yaitu Xiaomi Redmi 9 yang dibanderol mulai Rp1,79 juta. Redmi 9 hadir dengan spesifikasi dan fitur menarik di harga terbaik di kelasnya. Dilengkapi dengan quad camera dengan harga kisaran di bawah 2 juta membuat Redmi 9 menjadi pilihan jelas bagi pengguna yang menginginkan pengalaman premium dengan harga ponsel terjangkau. Beralih ke sisi fotografi, ponsel dibekali empat kamera belakang di antaranya 13MP wide-angle, lensa ultra-wide angle 8MP, lensa makro 5MP, dan depth sensor 2MP. Sementara kamera depan memiliki sensor 8MP yang sekaligus dapat digunakan untuk face unlock. Dari sisi kinerja, Redmi 9 ditenagai System on Chip (SoC) MediaTek Helio G80 dan dipadukan dengan dua varian memori yaitu RAM 3GB ROM 32GB serta RAM 4GB ROM 64GB.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Laptop Gaming HP Omen 15

Memori dapat diperluas dengan microSD sampai 512GB. SoC ini didukung dengan baterai berkapasitas besar 5.020 mAh dengan USB Type-C dan fast charging 18 watt. Redmi 9 juga dilengkapi dengan jack headphone 3.5 mm dan IR Blaster. Perusahaan menyediakan tiga varian warna yaitu Carbon Grey, Ocean Green, dan Sunset Purple. Redmi 9 dibanderol berdasarkan varian memori, Rp1.7999.000 untuk memori 3GB+32GB dan Rp1.999.000 untuk varian memori 4GB+64GB. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply