Foto Profil Biografi Hedy Lamarr Google Doodle November 2015

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Berusia 101 tahun, Hedy Lamarr memang dikenal sebagai wanita yang tak hanya cantik melainkan juga berbakat dan sangat pintar. Karir wanita kelahiran Wina, Austria ini pun dimulai sejak usianya yang masih belia yakni 17 tahun. Saat ini Hedy Lamarr muncul di tampilan mesin pencari Google. Tepat tanggal 9 November 2015 Google merayakan moment ulang tahun dari wanita berjasa bernama Hedy Lamarr.

Dalam tampilan Google Doodle disulap menjadi sangat meriah dengan nuansa kuning keemasan. Jika di play terdapat sosok wanita cantik yang sangat anggun dimana seorang bintang terjun kepada bidang pengetahuan yang lain. Dalam peran pertamanya sebagai bintang Hedy Lamarr terlibat dalam sebuah film berjudul Geld Auf Der Strase.

Dalam penampilan Hedy Lamarr langsung mampu membawa namanya ke depan produser Hollywood. Hedy Lamarr berhasil menandatangani kontrak bersama MGM. Nama Hedy Lamarr makin dikenal berkat penampilan memukaunya di film Spencer Tracy, Clark Gable, dan juga Jimmy Stewart. Debut Hedy Lamarr di Hollywood pun dijalaninya sejak tahun 1938.

Baca Juga: Jadwal Promo Tiket Pesawat Batik Air Setelah Tergelincir Jakarta – Yogyakarta 2015

Tak hanya terkenal berkat kecantikan yang dimiliki, Hedy Lamarr menjadi sangat populer berkat jasanya dibidang Sains dan Teknologi. Hedy Lamarr berhasil menemukan sebuah teknologi yang hingga kini masih dibutuhkan. Hasil karya Hedy Lamarr meliputi WiFi, Bluetooth dan juga CDMA. Semasa hidupnya, Hedy pun sempat memiliki keinginan untuk bergabung dengan NIC (National Inventors Council). (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply