Cara Streaming K-Popers di YouTube Agar View Terhitung

0
C CumaBerita.com, Jakarta. Bagi para penggemar K-Pop, Army (fans BTS) dan Blink (fans Blackpink) dikenal sebagai dua fanbase besar di jagat K-Pop. Apalagi keduanya baru melakukan peluncuran lagu yakni ‘Dynamite’ dan ‘Ice Cream’. Nah buat kamu yang ingin view kamu masuk hitungan YouTube, pastikan kamu melakukan tips berikut ini.

Inilah cara menonton YouTube agar view terhitung:

1. Tonton minimal 30 detik
Pertama-tama, kamu harus mengetahui bahwa asal klik video tanpa menyaksikannya dengan waktu yang cukup bisa jadi tidak masuk hitungan. Dipercaya minimal menyaksikan 30 detik baru bisa masuk hitungan.

2. Jangan menonton lebih dari 5 kali dengan akun sama
Selain itu, pastikan kamu tidak menonton lebih dari 5 kali dengan akun yang sama. Ini bisa membuat YouTube menganggap ini sebagai spam sehingga hitungan terhenti.

3. Jangan sampai dianggap bot
Hal lain yang dapat memengaruhi apakah suatu penayangan dihitung adalah perilaku akun yang menontonnya sebelum sampai di halaman tonton video. Terkadang, YouTube mungkin merasa bahwa ada kemungkinan akun tertentu sebenarnya adalah bot, sehingga penayangan dari akun itu mungkin tidak ditambahkan.

4. Jangan replay video
Ada juga yang percaya mengulang atau replay video tidak terhitung sebagai view. Jadi sebaiknya jangan diulang.

Baca Juga: Ini Keutamaan Puasa Asyura 10 Muharram pada 29 Agustus

5. Selingi dengan tontonan lain
Cara lain agar tidak dideteksi sebagai spam atau bot adalah dengan menyelingi aktivitas menonton video idol kalian dengan video lain. Misalnya, sehabis menonton ‘Dynamite’ dari BTS atau ‘More & More’ yang dinyanyikan Twice, kamu beralih ke video masak dengan durasi singkat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply