Koleksi Foto DP BBM Profil FB Twitter Instagram Hari Pahlawan 10 November 2015

0
K CumaBerita.com, Jakarta. 10 November 2015 menjadi puncak peringatan hari Pahlawan yang jatuh pada setiap tanggal 10 November. Sebagai generasi penerus bangsa Indonesia harus mau untuk mengenang dan menyambut hari bersejarah itu dengan semangat juang 1945. Sebagai sebuah bentuk atau ungkapan atas penghormatan jasa jasa parah Pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya untuk mengusir para penjajah.

Setiap tanggal 10 November di peringati sebagai hari pahlawan untuk mengenang sejarah yang masu lalu yang tak boleh terlupakan. Saat itu di kota Surabaya pada Rabu 9 November 1945 terjadi agresi besar dari para penjajah Belanda. Meski saat itu bangsa Indonesia kalah persenjataan dan hanya mengandalkan senjata bambu runcing.

Namun dengan semangat juang yang gigih dan sertai pengorbanan nyawa yang cukup besar akhirnya para penjajah berhasil di tumpas. Media online seperti FB, Twitter, Instagram merupakah bagian saat ini. Dengan adanya FB, Twitter, Instagram maka lebih banyak berinteraksi, Kita selalu sebagai rakyak Indonesia tentunya harus ikut merayakan peringatan hari kebangkitan generasi muda.

Baca Juga: Foto Pernikahan Elly Sugigi Dengan Ferry Anggara Mirip Rezky Aditya

Untuk membangun bangsa dengan melakukan hal-hal yang positif dan juga memberikan sebuah kata ucapan puisi sumpah pemuda kepada teman seperjuangan. Banyak orang ingin melakukan hal besar untuk menjadi seorang pahlawan. Namun sebenarnya kita bisa menjadi pahlawan dengan melakukan hal kecil disertai hati yang besar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply