Tips Keren Feed IG, Bosan Dengan Yang Gitu-gitu Aja

0
T CumaBerita.com, Jakarta. Ada beberapa tips biar feed Instagram milikmu kian menarik. Kamu bisa berkreasi sendiri sesuai yang diinginkan. Feed Instagram terasa membosankan? Tampilannya begitu-gitu saja? Mungkin kamu butuh sesuatu yang fresh dan berbeda dari yang biasanya. Lupakan apa yang kamu miliki di Instagram saat ini dan cobalah beberapa tips yang bikin feed Instagram makin keren dan enak dilihat berikut.

1. Grid Layout
Grid Layout merupakan teknik posting untuk menempatkan foto di feed sesuai yang diinginkan. Misalnya setiap upload 1 foto diselingi background putih, atau setiap upload 3 foto diselingi 3 background putih. Ini akan membuat feed IG milikmu menjadi makin enak dipandang.

2. Tema Tertentu
Kamu juga bisa memilih tema tertentu untuk mengisi feed Instagram. Misalnya tema grunge, murung, boho, tropis, full color, minimalis, gelap, atau terang. Feed Instagram seperti ini akan menampilkan kepribadian visualmu.

3. Gunakan Satu Filter
Menggunakan filter pada seluruh foto yang diupload di Instagram adalah salah satu cara membuat feed IG-mu berkesan. Ada banyak koleksi filter yang disediakan kamera bawaan hingga aplikasi kamera pihak ketiga, seperti filter terang, gelap, warna-warni, vintage, blur, dan masih banyak lagi.

4. Pembatas Foto yang Sama
Pembatas atau border berupa background putih foto bisa menjadi sesuatu yang menakjubkan. Hal ini akan membuat sela antar fotomu menjadi lebih menarik. Ada berbagai jenis pembatas foto, seperti rata atas bawah kanan kiri, lebih lebar di bawah dan atas, atau lebih lebar di kiri dan kanan.

Baca Juga: Tips Agar Google Tak Hapus Konten di Gmail Hingga Drive

5. Satu Warna Background
Tak harus sama persis, namun bisa menyerupai. Misalnya background warna biru, kamu bisa memadukan pilihan warna seperti navy, sky blue, aquamarine, azure, steel blue, dan sebagainya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply