Heboh Cari Search Thamrin City di Google Muncul Gambar Tidak Senonoh

0
H CumaBerita.com, Jakarta Publik khususnya para pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan perbincangan terkait Thamrin City, hingga menjadi topik yang paling ramai dibahas onliner. Kawasan Thamrin City memang dikenal sebagai pusat belanja grosir di Jakarta. Bahkan banyak masyarakat yang sengaja datang untuk mencari pakaian dengan harga murah. Namun, ada yang tak biasa jika mencari informasi mengenai Thamrin City melalui pencarian di Google.

Jika mencoba memasukan kata kunci Thamrin City dalam kotak pencarian Google, biasanya akan muncul deskripsi, alamat, contack person, web resmi dan gambar gedung. Namun kali ini ini ada yang berbeda, foto seorang wanita tengah memperlihatkan bagian dadanya langsung tertera dalam keterangan mengenai Thamrin City. Sontak hal tersebut langsung menghebohkan para onliner.

Mereka merasa heran dan tak menyangka bahwa gambar wanita hampir topless itu tidak ada kaitannya dengan informasi mengenai pusat belanja Jakarta tersebut. Namun gambar wanita itu kini sudah kembali berubah menjadi logo dan gedung pusat belanja yang sesuai dengan kata kunci yang dicari. Thamrin City merupakan sebuah area belanja yang dikenal sebagai salah satu alternatif grosif busana murah di Jakarta.

Baca Juga: Daftar Top Skor Pencetak Gol Terbanyak Liga Spanyol November 2015

Kata kunci Thamrin City sampai bertengger di trending topic Indonesia. Pada tangkapan layar kemunculan gambar tersebut dikarenakan salah satu akun Google+. Google tampak membaca profile akun Google+ yang memiliki nama Thamrin City sebagai rujukan gambar valid berdasarkan algoritmanya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply