Foto Gambar Meme Papa Minta Saham di Path, Twitter, BBM, Instagram, FB

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya, surat laporan Sudirman Said dan dokumen pelengkap, berupa transkrip pertemuan antara oknum Anggota DPR dengan perwakilan PT Freeport Indonesia, tersebar di berbagai media. Bahkan, dalam satu kesempatan wawancara ekseklusif dengan Najwa Shihab di salah satu stasiun televisi swasta. Yang ditampilkan Najwa Shihab sudah sesuai dengan prosedur jurnalistik dan dari sisi kode etik.

Bagi wartawan ataupun jurnalis bisa mendapatkan data atau bukti yang terkait dengan informasi publik adalah sebuah prestasi tersendiri. Presiden Joko Widodo juga menyindir oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat yang diduga mencatut namanya dalam pembahasan perpanjangan kontrak PT Freeport Indonesia. Presiden Joko Widodo merujuk pada meme yang tersebar di media sosial beberapa hari belakangan.

Meme tersebut memuat tulisan, setelah jaringan mama minta pulsa ditangkap, perlu ditangkap juga jaringan papa minta saham. Awalnya Presiden Joko Widodo berbicara soal adanya transformasi media yang luar biasa di Indonesia, sehingga setiap detik muncul isu dari media arus utama baik jurnalisme koran, televisi, maupun online.

Baca Juga: Foto Profil Rima Permana Dewi yang Cantik Disia-siakan Ustadz Aswan Faisal

Presiden Joko Widodo memaparkan, pengguna aktif Twitter di Indonesia sudah mencapai 32 juta orang, sementara pengguna Facebook berkisar 76 juta orang. Selain meminta jatah saham yang katanya untuk Presiden dan Wakil Presiden, oknum Anggota DPR diduga juga meminta jatah 49 persen saham sebuah pembangkit listrik di Papua. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply