Logo Indosat Berubah Nama Baru Jadi Indosat Ooredoo di IndosatOoredoo.com

0
L CumaBerita.com, Jakarta. Indosat akhirnya memilih untuk mengganti nama perusahaan dan logo menjadi Indosat Ooredoo. PT Indosat Tbk (Indosat) berubah nama menjadi Indosat Ooredoo sebagai bagian dari transformasi perusahaan yang menyeluruh untuk menjadi pemimpin layanan digital bagi masyarakat dan menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

Identitas baru Indosat Ooredoo menggambarkan transformasi perusahaan yang menyeluruh dengan menjadikan digital sebagai Device, Network, dan Application (DNA) perusahaan. Setelah berhasil menjadi pemimpin layanan data, Indosat Ooredoo targetkan menjadi pemimpin layanan digital bagi semua dan di masa yang akan datang. Indosat Ooredoo menargetkan menjadi nomor satu dalam pendapatan digital.

Indonesia telah berkembang menjadi negara dengan ekonomi berbasis digital. Sesuai yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Indonesia untuk membangun digital Indonesia dan mengajak seluruh masyarakat dalam roda ekonomi digital. Perusahaan berkomitmen untuk menggunakan teknologi bergerak untuk meningkatkan kualitas hidup manusia di manapun PT Indosat Tbk (Indosat) beroperasi secara global.

Baca Juga: Video Rekaman Suara Desahan di Kokpit Lion Air Asli Terbaru

Pemerintah Indonesia memiliki visi yang kuat untuk membangun digital Indonesia dan memberikan akses bagi setiap masyarakat ke dunia ekonomi digital. Dengan rencana strategis maka Indosat Ooredoo mendukung komitmen pemerintah Indonesia dan akan bekerja keras untuk memberikan manfaat dari dunia digital untuk semua. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply