Harga Jual Spesifikasi Huawei Mate 8 Smartphone Android Terbaru di Indonesia

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Huawei akhirnya meluncurkan smartphone terbarunya, Mate 8. Vendor ponsel asal Tiongkok Huawei merilis smartphone flagship baru, Mate 8 dijuluki sebagai most advanced flagship smartphone. Di sektor dapur pacu Huawei Mate 8 dibekali oleh CPU octa-core Kirin 950 yang terdiri dari empat core Cortex-A72 berkecepatan 2.3GHz dan empat core Cortex-A53 berkecepatan 1.8GHz.

Mate 8 disokong prosesor octa-core Kirin 950, GPU Mali T880MP4, dan layar IPS FHD berukuran 6 inci. Dalam smartphone Mate 8 terdapat co-prosesor i5 yang mendukung pengenalan suara, konsumsi MP3 berdaya rendah, navigasi fused location provider (FLP), dan mampu mengurangi konsumsi daya berbasis lokasi. Mate 8 juga dilengkapi sensor pemindai sidik jari.

Dari sisi kamera, Mate 8 memiliki kamera belakang 16 megapiksel (MP) dan kamera depan 8MP. Smartphone Mate 8 dengan baterai 4.000 mAh itu tersedia dalam beberapa varian RAM dan memori internal yaitu 3GB/32GB, 4GB/64GB, dan 4GB/128GB. Masing-masing Mate 8 dibanderol US$ 480, US$ 590, dan US$ 700.

Baca Juga: Video Skor Pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC 0-2 Jenderal Sudirman Cup 2015

Smartphone Mate 8 dengan sistem operasi (OS) Android 6.0 Marshmallow ini akan menyambangi pasar dengan berbagai pilihan warna yaitu Champagne Gold, Moonlight Silver, Space Gray, dan Mocha Brown. Namun untuk saat ini Mate 8 hanya tersedia di Tiongkok. Peluncuran untuk pasar global akan diumumkan dalam ajang CES pada Januari 2016. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply