Foto Nama Anak Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan Lahir di Facebook

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya pendiri Facebook, Mark Zuckerberg tidak sabar menanti kelahiran anaknya dari rahim sang istri, Priscilla Chan. Akhirnya penantian Mark Zuckerberg berbuah manis. Seorang anak perempuan lahir ke dunia dengan selamat. Hal itu diumumkan oleh Mark Zuckerberg melalui akun Facebooknya pada hari Selasa 1 Desember 2015 waktu San Fransisco.

Selain mengabarkan kabar gembira tersebut, Mark Zuckerberg juga menceritakan sedikit pengalaman pribadinya mengenai keguguran. Mark Zuckerberg mengakui bahwa dia dan Priscilla Chan, istrinya, telah mengalami keguguran sebanyak 3 kali. Meskipun begitu, Mark Zuckerberg mengakui bahwa pada kehamilan Priscilla Chan kali ini kemungkinan terjadinya keguguran sangat rendah.

Namun ada sebuah keunikan pada nama anak pertama Mark Zuckerberg. Mark Zuckerberg memilih nama yang jarang dipakai pada nama anak perempuan di Amerika Serikat. Adalah Maxima Chan Zuckerberg alias Max, nama yang disematkan Mark Zuckerberg pada putrinya.

Baca Juga: Video Sinopsis Episode Terakhir Cansu dan Hazal ANTV 2015

Sejak tahun 2000 hanya sekitar 150 bayi di Amerika Serikat yang diberi nama Max. Terakhir pada 2014 terhitung hanya 14 anak yang diberikan nama serupa. Pada 2015 kemungkinan nggak ada lagi nama Max hingga musim semi berikutnya. Sebagai perspektif lain, pada 2014 ada juga anak perempuan di Amerika Serikat yang diberi nama Matthew dan itu hanya 14 anak. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply