Harga Jual Spesifikasi Xiaomi Mi4 dan Mi Note Update Android 6.0 Marshmallow

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Sempat muncul dalam sejumlah rumor dan juga teaser, Xiaomi Mi4 akhirnya menampakkan diri setelah resmi diperkenalkan ke publik dalam sebuah gelaran event tahunan Xiaomi di Tiongkok. Xiaomi 4 merupakan generasi penerus Xiaomi Mi3 mengusung spesifikasi yang sangat berkelas. Namun seperti perangkat Xiaomi lainnya memiliki banderol harga yang relatif lebih terjangkau.

Xiaomi juga menanamkan komponen prosesor selaku otak perangkat dengan salah satu versi terbaik Qualcomm, yakni Snapdragon 801. Xiaomi Mi4 ditawarkan dalam dua model yang dibedakan atas kapasitas memori internal yaitu model 16GB dan 32GB. Layar perangkat yang berukuran 5 inci mendapatkan sentuhan teknologi IPS dengan kualitas resolusi 1080p yang memiliki rangeNTSC hingga 84%.

Untuk mendukung operasional perangkat, Xiaomi menyertakan komponen baterai 3080 mAh yang memiliki kelebihan pada kecepatan pengisian ulang. Untuk dapat menikmati semua teknologi di Xiaomi Mi4 hanya dibanderol sebesar $320 untuk model 16G dan $400 untuk model 64GB. Xiaomi Mi4 dan Mi Note dipastikan akan menjadi dua smartphone pertama yang akan menerima update Android 6.0 Marshmallow.

Baca Juga: Real Madrid Resmi Diskualifikasi dari Copa del Rey 2015-2016

Xiaomi Mi Note dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,7 inci resolusi full HD 1920 x 1080 piksel buatan Sharp/JDI dengan kerapatan layar mencapai lebih dari 386 piksel per inci. Serta menawarkan rasio kontras 1400:1 dengan 95% NTSC color gamut. Xiaomi Mi Note menggunakan MIUI 6 berbasis Android 5.0 Lollipop. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply