Game Online Dota 2 Update Patch 6.86 Versi Terbaru 2016

0
G CumaBerita.com, Jakarta. Untuk para gamers penggila Dota 2, yang sebelumnya sudah tidak sabar untuk menunggu update 6.86 pada Dota 2 akhirnyaa secara resmi hari ini update tersebut datang juga. Terakhir kali banyak rumor yang menyebutkan bahwa update terbaru daru Dota 2 kali ini akan membawa penyesuaian balancing untuk beberapa hero.

Namun ternyata bukan hanya itu, tercatat perubahan update 8.86 pada Dota 2 ini membawa beberapa perubahan yang pastinya akan lebih memberikan suasana baru. Sebelumnya memang Velve sudah pernah merilis changelog. Para fans mengira changelog yang kemarin ini hanyalah wallpaper tanpa konten. Valve memang memberikan kesan yang lebih baru pada update 6.86 Dota 2 kali ini.

Changelog panjang yang dirilis tak hanya sekedar untuk memperkenalkan beberapa konten dan perubahan signifikan, tetapi juga memberikan detail lebih lanjut terkait perubahan skill signifikan karakter ikonik. Dan tentu saja, kehadiran segudang item baru untuk mengakomodir sensasi permainan yang berbeda. Hero baru bernama ARC WARDEN dan Item Arcana untuk Zeus.

Baca Juga: Daftar Merk Motor Terlaris & Terbaik Tahun 2015 di Indonesia

Karakter dengan ultimate yang mampu menciptakan clone dirinya sendiri dengan kemampuan menggunakan item ini terlihat unik lewat desain yang menyerupai sosok Mysterio dari franchise Spiderman. Perubahan skill hero yang signifikan yakni proses buff dan nerf. Termasuk update skill signifikan dan berbeda untuk Doom, dimana Doom ini sekarang dapat memberikan damage/heal yang meningkat dari 12/18/24/30 ke 12/24/36/48. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply