Heboh Search Keyword Kata AZIS di Google Search Engine Muncul Gambar Aneh

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Azis adalah penyanyi asal Bulgaria yang menggunakan aliran musik Pop-folk sebagai andalannya. Nama aslinya adalah Vasil Trayanov Boyanov, lahir di Silven, Bulgaria pada tanggal 7 Maret 1978. Google Chrome merupakan browser buatan Google. Pada interfacenya terlihat bahwa google ingin para penggunanya lebih fokus pada dan melupakan browser yang digunakan.

Ini artinya google chrome memiliki tampilan yang tidak mengusik dan nyaman ketika sedang digunakan. Chrome juga memiliki modus penyamaran. Pada modus ini memungkinkan para penggunanya dapat mengakses website tanpa meninggalkan jejak. Keyword adalah kata, atau serangkaian kata atau kumpulan kata yang dibuat untuk menggambarkan atau menginformasikan kepada robot search engine.

Atau robot pencari tentang isi atau konten atau informasi yang ada pada website atau pada halaman website tersebut. Bila Anda memiliki nyali besar, cukup ketik kata Azis dalam platform buatan Sergei Brin dan Larry Page itu. Anda akan dibuat tercengang, sekaligus membingungkan dari hasil pencarian Google itu.

Baca Juga: Game Online Dota 2 Update Patch 6.86 Versi Terbaru 2016

Bukan seorang komedian seperti Azis Gagap yang muncul, melainkan seorang penyanyi dengan dandanan yang tidak seperti biasanya. Azis, sebuah nama panggung untuk artis Bulgaria itu, kerap berpakaian eksentrik. Azis sering tampil di hadapan publik, selalu mendandani seperti seorang perempuan pada umumnya. Ia membiarkan tubuhnya dilengkapi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply