Tis The Season! Google Doodle Natal Desember 2015

0
T CumaBerita.com, Jakarta. Google Doodle pada hari Rabu 23 Desember 2015 menyambut liburan pertama menyapa dengan sambutan Tis the season! atau Ucapan Selamat Hari Libur!. Yang di sertai dengan gambar yang penuh warna warna cerah yang bisa di artikan sebagai beberapa bentuk aktivitas untuk mengisi selama libur akhir tahun ini.

Google Doodle ini diciptakan oleh seniman Robinson Wood dengan inspirasinya seni kuno papercraft dan model guntingan atau biasa juga di sebut origami yang terkenal sejak jaman dulu. Mungkin seni origami nilai aktivitas yang tepat untuk kegiatan liburan yang dari aneka akan sampai orang dewasa cukup menyukainya.

Karena dengan potongan potongan kertas itu kita belajar melipat dan merangkai menjadi sebuah bentuk karakter yang bisa kita buat. Seperti Kapal, pesawat, bunga, rumah dan lainnya. Tapi untuk perayaan hari libur ini harus dengan melakukan seni origami seperti gambar doodle. Yang pasti terserah dan bagaiaman mau merayaknnya.

Baca Juga: Video Trailer Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 Rilis 2016

Bisa ke pantai , bersepeda ria atau memancing di tempat favorit yang palin anda sukai. Hitung mundur salah satu hari besar umat Kritsiani ini memang makin mendekati titik. Tis the season! itu sendiri adalah album Natal yang dirilis oleh penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat, Vince Grill, dan Olivia Newton-John asal Australia di tahun 2000 silam. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply