Kumpulan Foto Gambar Meme Lucu Teror Bom Sarinah Jakarta di Instagram Path FB Twitter

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Pihak kepolisian telah mengkonfirmasikan bahwa ISIS berada di balik teror ledakan bom di Sarinah, Thamrin, Jakarta. Sebanyak 7 orang yakni 5 orang pelaku teror, seorang warga negara Kanada dan seorang warga negara Indonesia meninggal akibat serangan aksi tersebut. Berbagai aksi penumpasan terorisme oleh aparat keamanan diabadikan dalam jepretan foto karya masyarakat maupun hasil jurnalistik.

Namun di tengah mencekamnya kondisi Jakarta pada hari Kamis 14 Januari 2016 ternyata perhatian masyarakat tidak hanya fokus pada kondisi mencekam dan aksi aparat saat itu. Insiden ledakan bom ini diiringi pula dengan kejadian baku tembak di Palmerah. Tragedi tersebut dikaitkan dengan aksi teror ISIS. Warga Indonesia pun menolak takut dengan beramai-ramai menggunakan tagar #KamiTidakTakut hingga #KamiNaksir.

Kini gambar kreatif (meme) bertagar #KamiNaksir mampu menggeser tagar yang lain. Karena membahas soal sosok polisi ganteng dalam penyergapan pelaku terduga teror di Sarinah. Polisi ganteng yang menghebohkan publik di dunia maya (netizen) bernama Rino Soedarjo. Melalui tagar #KamiNaksir, foto Rino ketika beraksi di peristiwa ledakan bom Sarinah Thamrin menjadi materi meme di social media (socmed).

Baca Juga: Harga Jual Sepatu Adidas Camo Terbaru Merk Sepatu Polisi Ganteng Bom Sarinah

Sementara itu akun @RedZzdeLady mengunggah meme yang menggambarkan pelaku teror bom Sarinah Thamrin merasa misinya gagal, karena kepopuleran polisi ganteng dan keberanian penjual sate, kacang, serta rujak yang tak berhenti menjajakan dagangannya di tengah keriuhan isu teror. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply