Update Game COC (Clash of Clans) Terbaru Akan Tutup Server Februari 2016

0
U CumaBerita.com, Jakarta. Clash of Clans adalah permainan manajemen dan strategi tempo real. Di Clash of Clans harus membangun desa tempat anggota klan pemberani hidup jika mereka tidak sedang menjalankan misi, untuk membuktikan keberanian mereka dengan cara menghancurkan kamp musuh. Permainan dibagi menjadi dua tahap berbeda. Di tahap pertama harus membangun struktur dan menyewa warga, mereka harus dibayar.

Sementara di tahap kedua masuk ke pertarungan strategi tempo real tempat bisa memamerkan keahlian di sini. Permainan menawarkan sepuluh jenis unit berbeda yang dapat dikembangkan dengan mengumpulkan pengalaman dan uang. Pemain juga dapat membangun sistem pertahanan kota yang berbeda. Namun Game COC atau Clash of Clans kabarnya akan ditutup servernya pada 29 Februari 2016.

Kabar ini menjadi mimpi buruk bagi penggemar game online yang bergenre RTS (Real Time Strategy). Informasi ini menyebar setelah muncul screenshot yang berisi postingan Anoushka. Anoushka adalah salah satu staf Supercell pengembang game COC yang beberapa waktu lalu memosting pengumuman penutupan server COC pada 29 Februari 2016.

Baca Juga: Foto Amel Alvi Pakai Hijab Kerudung di Akun Instagram

Kabar ini ternyata adalah hoax atau kabar palsu. Hal ini terungkap setelah Anoushka angkat bicara melalui postingan terbarunya. Anoushka menegaskan bahwa informasi mengenai penutupan server game COC atau Clash of Clans ini adalah palsu. Server game tersebut akan tetap hidup dan melayani gamer bermain COC seperti biasa. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply