Spesifikasi Smartphone Ringing Bells Freedom 251 Android Quad Core Seharga 50 Ribuan

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Merek lokal India ini memang terkenal dengan jajaran produk entry-level dengan harga yang tidak masuk akal. Belum lama ini smartphone dengan harga $4 atau sekitar Rp 50 ribuan telah dirilis yaitu Ringing Bells Freedom 251. Spesifikasi Freedom 251 sendiri setara dengan smartphone lokal di Indonesia seharga Rp 700 ribu.

Ponsel cerdas Ringing Bells Freedom 251 dibekali dengan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif dengan kerapatan 275 piksel per inci. Ringing Bells Freedom 251 menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang disematkan fitur Smart Gesture.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel Ringing Bells Freedom 251 mengandalkan chipset Spreadtrum SC7731 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400MP2. Smartphone Ringing Bells Freedom 251 dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB.

Baca Juga: Foto Profil Gadis Jepang Reikko Hori Bertahan Hidup di Alam Liar Indonesia 19 Hari

Konektivitas, Ringing Bells Freedom 251 cukup lengkap dengan didukung WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth. Sisi kamera Ponsel cerdas Ringing Bells Freedom 251 mengandalkan kamera utama dengan resolusi 3,2 megapiksel fixed focus tanpa kehadiran LED flash. Ringing Bells Freedom 251 menggunakan baterai berkapasitas 1450mAh. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply