Harga Jual Smartfren Andromax R2 Spesifikasi Smartphone 4G VoLTE Terbaru 2016

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Smartfren Andromax R2 merupakan perangakat terbaru unggulan Smartfren yang hadir sebagai penerus dari Smartfren Andromax R. Bersaing dikategori kelas menengah, kesuksesan Andromax R sebagai smartphone 4G LTE berbanderol 1 Jutaan akan diteruskan oleh Smartfren Andromax R2 yang sama-sama dibanderol murah namun memiliki spesifikasi lebih tinggi. Smartfren Andromax R2 hadir dengan desain yang stylish dan elegan berbalut bahan frame metal alumunium yang memberikan kesan premium.

Tak cuma tampilanya yang stylish, spesifikasi yang dibawanya juga sangat tangguh dikelasnya. Sebut saja penggunaan Layar lebar 5.0 inchi dengan teknologi IPS LCD mampu menampilkan warna yang jernih dan tajam. Selain itu penggunaan pelindung layar Dragontrail Glasss semakin menambah nilai lebih yang ditawarkan perangkat ini.

Jika sebelumnya Andromax R hanya mengandalkan Ram 1GB, maka smartphone ini telah dibekali Ram 2GB. Selain itu, kecepatan processornya juga berubah dari Quad Core 1.2 Ghz menjadi Octa Core 1.4 Ghz Cortex A53. Sehingga otomatis akan ada perbedaan performa secara signifikan diantara kedua seri Andromax R.

Baca Juga: Video Foto Gambar Perayaan Cap Go Meh 2016 di Glodok Jakarta

Chipset yang dipakai Smartfren Andromax R2 ialah Qualcomm Snapdragon 415 yang didalamnya telah terintegrasi pada processor Octa Core 1.4 Ghz dan GPU Adreno 405. Tersedia memori internal berkapasitas 16GB dan didukung penyimpanan ekternal mencapai 32GB. Harga Smartfren Andromax R2 dibanderol sebesar Rp. 1.699.000 atau bisa mencapai 1.7 Juta Rupiah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply