Foto Gambar Harga Jual YotaPhone 2 Smartphone Dua Layar (Dual Screen) Terbaru 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Ada yang menarik dari pabrikan smartphone asal Rusia yang menghadirkan generasi terbaru perangkat smartphone bernama YotaPhone 2. YotaPhone 2 smartphone terbaru Yotaphone 2 dengan dua layar hadir sebagai salah satu pilihan di jajaran handset unik di kelas high-end. Layar kedua di punggung smartphone terbaru YotaPhone 2 berguna untuk memberikan informasi instan atau dashboard.

Pengguna juga bisa memanfaatkannya seperti casing yang bisa diubah setiap lima menit sekali. Layar tersebut diklaim zero energi. Generasi terbaru YotaPhone 2 hadir dengan dukungan spesifikasi serta fitur yang lebih baik dibanding versi sebelumnya. Perangkat ini dibekali dengan chipset Snapdragon 800 dengan prosesor 2.2 GHz yang dipadankan dengan RAM sebesar 2GB.

Memory internal sebesar 32GB, kapasitas baterai 2500 mAh serta kemampuan pengisian baterai secara nirkabel berkat dukungan Qi wireless. YotaPhone 2 juga dibekali dengan konektivitas lengkap seperti WiFi, NFC, Bluetooth 4.0. Namun YotaPhone 2 hanya membenamkan fitur kamera standar dengan kamera utama beresolusi 8 megapiksel serta kamera depan 2.1 megapiksel.

Baca Juga: Harga Jual Smartfren Andromax E2 Fitur Lengkap Smartphone 4G Terbaru 2016

YotaPhone 2, smartphone dengan sistem operasi Android 4.4.3 KitKat ini dibekali dengan layar Super AMOLED berukuran 5 inci full HD. Sementara dibagian belakang terdapat layar berukuran 4.7 inci dengan resolusi qHD dan juga dilapisi Gorilla Glass 3. Untuk harga Yotaphone 2 di Indonesia sudah tersedia secara ekslusif dengan harga jual Rp 8,9 juta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply