Harga Jual Xiaomi Mi5 Spesifikasi Fitur Terbaru 2016

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya beredar rumor keberdaan penenerus Xiaomi Mi4 yaitu Xiaomi Mi5 ada di dunia maya. Xiaomi Mi5 dilengkapi pemindai sidik jari Sense ID ultrasound yang dikembangkan oleh Qualcomm. Senada dengan teknologi sidik jarinya, Xiaomi Mi5 juga menggunakan processor generasi terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 820 yang berpacu pada kecepatan Octa Core-64 Bit (Quad-core 2.2 GHz & quad-core 1.8 GHz).

Selain itu, tersedi pula Ram 4 GB yang dipadukan pengolahan grafis Adreno 530 yang berjalan pada sistem operasi Miui V6 berbasis Android Lollipop V5.1. Untuk layarnya, smartphone Xiaomi Mi5 memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels, dan kepadatan pixel mencapai 534 ppi.

Harga Xiaomi Mi5 akan setara dengan harga Xiaomi Mi Note Pro yang dibanderol mencapai 6.8 Juta Rupiah. Walaupun harga Xiaomi Mi5 sangat mahal namun tak akan dikecewakan dengan inovasi desain yang dilakukan Xiaomi. Karena Xiaomi Mi5 dengan balutan body metal tipis berketebalan 5.1 mm dan menggunakan layar kaca Gorilla Glass berteknologi 2.5D untuk menghasilkan tepi layar sangat tipis.

Baca Juga: Video Mata Najwa “Cerita Anak Jokowi” Gibran & Kaesang di Metro TV 24 Februari 2016

Xiaomi Mi5 menyediakan 2 opsi memori internal berkapasitas 16 GB, dan 64 GB yang otomatis akan berpengaruh terhadap harga jual Xiaomi Mi5 saat dirilis kepasaran. Untuk pertama kalinya Xiaomi juga memberikan Xiaomi Mi5 kamera berlensa 16 Megapixel pada smartphone buatannya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply