Foto Spesifikasi Microsoft Lumia 640 Seharga 400 Ribu Smartphone Terbaru 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Setelah sekian lama facum akhirnya Microsoft Lumia 640 belum lama ini telah dijual dengan harga hanya $30 atau sekitar Rp 400 ribu saja melalui Best Buy dan Walmart, Amerika Serikat. Microsoft Lumia 640, Smartphone kelas menengah ini dijual tanpa kontrak, tetapi dibundel dengan layanan prabayar GoPhone besutan operator terkemuka Amerika Serikat, yakni AT&T.

Microsoft Lumia 640 adalah smartphone kelas menengah yang mengusung sistem operasi Windows Phone. Smartphone Microsoft Lumia 640 dijadwalkan akan segera menerima update ke OS Windows 10 Mobile terbaru besutan Microsoft. Spesifikasi Microsoft Lumia 640 cukup mentereng dengan layar sentuh berukuran 5 inci yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci.

Juga menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Layar smartphone Lumia 640 ini dilindungi oleh Gorilla Glass 3. Sisi kamera, Microsoft Lumia 640 ini dipersenjatai dengan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel jenis autofokus yang dilengkapi dengan LED flash untuk memotret di tempat gelap.

Baca Juga: Foto Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di Piala Oscar 2016 Bawa Kembali Suasana Titanic

Namun Microsoft Lumia 640 hanya didukung oleh kamera depan dengan resolusi 0,9 megapiksel untuk foto selfie atau video call. Microsoft membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 2500mAh. Kinerja yang ditawarkan smartphone Microsoft Lumia 640 mengandalkan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesorquad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply