Harga Jual Laser Hijau (Green Laser Pointer) Murah Terbaru di Jakarta

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Green laser pointer adalah model pointer laser yang telah diperkenalkan ke pasar pada tahun 2000. Pointer laser hijau juga disebut sebagai pointer laser hijau astronomi, menggunakan mekanisme pemisahan warna canggih untuk mengizinkan hanya warna hijau dari spektrum warna yang akan dibebaskan dari sinar laser. Pointer laser hijau 50mW adalah salah satu yang lebih umum dari pointer hijau.

Bagi kebanyakan orang, pointer laser hanya digunakan untuk menyorot atau menunjuk sesuatu sambil menampilkan slide presentasi pada layar proyektor. Yang paling umum dari pointer adalah pointer merah. Laser pointer tidak memiliki sinar terlihat dari pointer dan hanya mencerminkan warna laser pointer setelah sinar terhalang oleh bahan buram.

Namun pointer daya hijau laser tinggi memiliki lebih banyak fungsi yang menunjuk ke layar tampilan. Pointer laser dapat fokus pada objek mil jauhnya dari pengguna pointer. Oleh karena itu dapat membeli unit untuk menatap dan menikmati bintang-bintang pada malam hari dengan pointer laser hijau. 50mW hijau laser pointer menjadi model yang lebih aman dari laser pointer hijau.

Baca Juga: Video Foto Pesawat Flydubai FZ981 Jatuh di Rusia 2016

Dokter telah memperingatkan bahwa kekuatan hijau yang tinggi laser pointer 100mW dan di atas dapat membahayakan mata. Pointer ini membawa frekuensi yang lebih rendah karena ini tindakan pencegahan keselamatan tambahan sebagai lebih kuat dibandingkan dengan pilihan lain. Harga Pointer laser hijau dibanderol dikisaran Rp 165.000. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply