Promo Harga Jual Apple Watch Terbaru Murah 2016 di Indonesia

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Jam tangan pintar Apple Watch memang sangat cocok bagi pengguna iPhone yang akan mengeluarkan jutaan rupiah untuk membeli perangkat buatan Apple. Apple secara resmi merilis Smartwatch atau jam pintar buatannya dengan nama Apple Watch bersamaan dengan merilis Apple Macbook Pro terbaru pada tanggal 9 Maret 2015.

Fungsi Apple Watch memang tidak jauh berbeda dari jam tangan pintar yang dilengkapi fitur kebugaran, pemantau denyut jantung, dan sebagai fitur navigasi. Namun bedanya Apple Watch memiliki harga jauh lebih mahal karena menggunakan bahan lebih premium. Layar Apple Watch juga dilapisi pelindung Strengthened Ion-X glass, dan lapisan Kristal Safir.

Sama seperti Smartwatch yang lain, Apple Watch juga dibekali kemampuan tahan air. Apple Watch Sport merupakan varian termurah dari ketiga model Apple Watch. Harga Apple Watch Sport tersebut dibanderol mulai dari harga USD 349 (Rp 4,6 jutaan) untuk tipe 38 mm. Sedangkan untuk tipe 42 mm dibanderol sekitar USD 399 atau sekitar (Rp 5,2 jutaan).

Baca Juga: Video Foto Helikopter (Heli) TNI Jatuh di Poso Maret 2016

Selain itu Apple juga menjualnya dengan pilihan strap berbeda dengan harga termahal sebesar USD 1.049 (Rp 13,8 jutaan) untuk model 38 mm, dan USD 1.099 (Rp 14,4 jutaan) untuk model 42mm. Yang paling menakjubkan adalah model Apple Watch Edition USD 10.000 atau apabila kita rupiahkan sekitar 130 Jutaan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply