Harga Fitur iPhone SE 4 Inch Spesifikasi Terbaru 2016

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Apple secara resmi meluncurkan smartphone teranyar iPhone SE. Produk tersebut menandai debut iPhone tanpa nomor model, setelah Apple pertama kali meluncurkan smartphone pada 2007. Ponsel 4 inci masih diminati banyak orang. Rata-rata dari mereka membeli iPhone seri terdahulu yang spesifikasinya belum secanggih iPhone keluaran baru. iPhone SE 4 Inch hadir sebagai ponsel kecil berspesifikasi besar.

Desainnya dicaplok dari iPhone 5S dengan spesifikasi mirip iPhone 6S. Salah satu spesifikasi yang identik dengan iPhone 6S adalah prosesor A9 64 bit dipadankan dengan prosesor motion M9. Dukungan asisten digital Siri pun sudahhands-free alias mumpuni dengan perintah suara saja. Dari segi kamera, iPhone SE 4 Inch mengandalkan lensa berkualitas 12 megapiksel dengan dual flash dan focus pixels.

Fitur tersebut diharapkan mampu menghasilkan bidikan gambar yang lebih jernih dan natural. Untuk mode panorama, kamera iSight pada iPhone SE menghasilkan gambar dengan resolusi hingga 63 megapiksel. Selain itu, dukungan live photos yang pertama kali diperkenalkan pada iPhone 6S tersedia pada iPhone SE 4 Inch.

Baca Juga: Video Foto Ridwan Kamil Pukul Taufik Hidayat Sopir Omprengan di Bandung

Koneksi iPhone SE 4 Inch sudah mendukung jaringan LTE dengan kecepatan hingga 150 Mbps atau 50 persen lebih cepat dibandingkan iPhone 5S. Ponsel iPhone SE 4 Inch hadir dalam empat varian warna, yakni, Space Gray, Silver, Gold, dan Rose Gold. Apple membanderol iPhone SE seharga USD 399 (16GB) dan USD 499 (64GB). (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply