Harga Jual Spesifikasi OnePlus X Smartphone Android Murah Terbaru 2016

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini untuk bersaing di pasar smartphone, setiap produsen harus memiliki ambisi serta keuangan yang kuat untuk mencoba masuk ke persaingan yang terjadi di pasar smartphone. Salah satu pendatang baru yang siap mendominikasi pasar smartphone kelas menengah kebawah yaitu OnePlus X.

Smartpone OnePlus X berbasis Android Lollipop 5.1.1 siap mengalahkan lawannya dengan cara menawarkan fitur canggih yang dibalut body premium dengan desain tipis dan lapisan kaca pada sisi depan dan belakang. Selain itu OnePlus X juga menawarkan desain premium dengan balutan frame berbahan material metal yang mengelilingi setiap lekukan bodynya.

Smartphone terbaru OnePlus X dibanderol dengan harga Rp 3,4 jutaan atau $249. OnePlus X hadir untuk memenuhi keinginan pengguna Android dalam memiliki smartphone Android harga murah dengan spesifikasi kelas tinggi. Menggunakan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop serta mendukung jaringan 4G LTE semakin lancar baik dalam penggunaan maupun internetan.

Baca Juga: Video Foto Kim Tae Hee Muncul di Running Man Jadi Bintang Tamu Cameo

Hardware OnePlus X menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 Quad-Core 2.3GHz yang dipadukan dengan GPU Adreno 330. Untuk urusan memori internal, OnePlus X menggunakan memori internal 16 GB dan dilengkapi dengan RAM 3GB. OnePlus X juga dilengkapi dengan sensor seperti accelerometer, gyro, dan proximity. Dalam hal konektivitas, OnePlus X telah menggunakan WiFi 802, bluetooth v4.0, GPS, FM Radio, serta MicroUSB v2.0. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply