Kumpulan Gambar Meme April MOP Google 1 April 2016

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Hari ini adalah hari April Fools Day atau April Mop di mana hampir semua orang melakukan kebohongan untuk bercanda. Sejarah terciptanya April Mop menurut bangsa Roma dan penganut Hindu mereka merayakan Tahun Baru di sekitar tanggal 1 April. Tanggal 1 ini dipilih karena dianggap sebagai cara yang pas untuk memulai tahun baru. Tanggal ini adalah tanggal yang paling dekat dengan vernal equinox.

Vernal equinox adalah waktu di saat seluruh bumi diperbaharui dengan datangnya musim semi. Banyak orang memperingati 1 April sebagai April Mop atau April Fool’s Day. Dimana orang-orang memberi lelucon atau kebohongan kepada orang lain tanpa dianggap bersalah. Raksasa teknologi Google juga membuat beberapa guyonan tentang April Mop.

Berbagai divisi kerja Google membuat video atau pengumuman yang tampak sangat nyata mengenai produk barunya. Salah satunya adalah kehadiran produk baru, Furikku, yakni sebuah keyboard fisik berbahasa Jepang. Tampaknya, produk ini adalah sebuah perangkat fisik dari keyboard yang bisa digunakan di Android.

Baca Juga: Foto Profil Kai EXO Krystal FX Instagram Resmi Pacaran

Dengan menggunakan keyboard ini, mereka yang tidak biasa mengunakan perangkat layar sentuh bisa mengetik dengan mudah karena ada koneksi bluetooth yang menghubungkan perangkat dan Furikku. Divisi Google Photo menambahkan sebuah fitur yang mendukung pencarian foto menggunakan emoji. Lelucon Google, emoji disebut bisa menghanyutkan perasaan seseorang dan mendorong penggunanya untuk lebih terbuka dan jujur dalam sebuah percakapan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply