HOOQ.tv Layanan Nonton Video Film Serial Streaming Online Murah di Indonesia

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Berkembangnya teknologi LTE adalah kabar yang baik bagi penyedia konten digital. Meski begitu tantangannya adalah mengadaptasi layanan dengan kualitas jaringan rendah sekalipun. Layanan streaming konten video Hooq sangat ambisius untuk menguasai pasar Asia. Baru masuk Indonesia, Hooq menerapkan strategi yang tak dimiliki Netflix, yaitu bisa menikmati konten secara offline.

bagi yang punya hobi nonton film bisa bersorak gembira, kini telah hadir HOOQ, layanan video-on-demand di Asia khusus untuk akses online streaming film dan serial televisi dari Hollywood dan Indonesia. Film yang disuguhkan sangat beragam karena HOOQ bekerja sama dengan dua perusahaan film besar yakni Sony Pictures Television dan Warner Bros.

Di Indonesia HOOQ bermitra dengan beberapa rumah produksi papan atas seperti 13 Entertainment, MNC Contents, Multivision Plus, dan Transmedia. Layanan penerima penghargaan Best Mobile App di Global Mobile GSMA Awards 2016 ini menyediakan lebih dari 35.000 jam hiburan film dan serial tv, termasuk film box office.

Baca Juga: Foto Sonny Tulung Pergoki Pacar Cindy Lazar Selingkuh di Hotel

Menariknya lagi, untuk film internasional sudah dilengkapinya dengan teks berbahasa Indonesia. Cara menikmati konten HOOQ sangat mudah. Tinggal unduh aplikasinya di Appstore atau Playstore, atau melalui website hooq.tv, langsung daftar, dan bisa menikmati konten HOOQ tanpa batas. Ada juga fitur unduh untuk menonton secara offline. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply