Harga Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Active Diluncurkan 10 Juni 2016

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Smartphone Samsung Galaxy S7 Active dipastikan akan meluncur 10 Juni 2016 melalui operator AT&T di Amerika Serikat. Namun tidak ada informasi apakah Galaxy S7 Active akan dipasarkan ke wilayah lain atau tidak. Selama ini Galaxy S Active series hanya dipasarkan di negara-negara tertentu saja.

Samsung Galaxy S7 Active mengusung layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 piksel per inci. Samsung juga melindungi layar Galaxy S7 Active dengan kaca lengkung Gorilla Glass 5. Sektor dapur pacu, Galaxy S7 Active ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang powerful.

Dengan kecepatan 2,2GHz dan didukukung oleh RAM 4GB LPDDR4, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530. Sisi konektivitas, Galaxy S7 Active kabarnya cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE Cat.9/Cat.6, wireless charging, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), dan Samsung Pay.

Baca Juga: Video Hasil Final Piala Thomas Cup 2016 Indonesia vs Denmark di Kompas TV

Ponsel Samsung Galaxy S7 Active tersedia dalam dua varian kapasitas memori, yakni 32GB dan 64GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB. Sisi kamera, Galaxy S7 Active menggunakan kamera belakang berkekuatan 12,2 megapiksel berteknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply