Harga Jual Review Huawei GR3 Spesifikasi Smartphone Android Murah

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Huawei GR3 dirilis untuk menyasar kelas menengah kebawah. Untuk menjadi suksesor dikelasnya smartphone Huawei GR3 membekali dirinya dengan banyak spesifikasi menarik dan mempuni. Desain yang ditampilkan berkelas dengan gaya stylish dan premium. Vendor Huawei merilis dua smartphone sekaligus seri GR diawal januari 2016.

Huawei GR3 memiliki body berbahan metal dan dengan frame elegan aluminum alloy unibody. Smartphone Huawei GR3 tersedia dalam tiga varian warna yang fashionable diantaranya adalah warna gray, gold dan silver sebagai pilihan warna. Huawei GR3 telah dibekali dengan konektifitas Dual SIM yang terdiri dari Micro SIM dan Nano SIM. Dual sim tersebut akan membantu para pengguna Huawei GR3 lebih mudah melakukan komunikasi dengan keluarga dan rekan kerja.

Huawei GR3 sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jarigan 4G untuk mengakses internet dengan kecepatan maksimal. Dengan jaringan 4G dengan kecepatan LTE Cat4 50 Mbps/ 150 Mbps tersebut akan membuat para pengguna Huawei GR3 bisa lebih nyaman saat surfing didunia maya.

Baca Juga: Rio Haryanto Sukses Finis Urutan Ke-15 Balapan di Formula Satu Grand Prix Monaco 2016

Smartphone Huawei GR3 juga sudah dibekali dengan koneksi data GPRS dan EDGE yang sudah didukung dengan jarngan 2G GSM. Koneksi data tersebut dapat digunakan sebagai pengganti jaringan 3G ataupun 4G untuk mengakses internet. Harga huawei GR3 dibandrol seharga Rp 2,4 jutaan (Pre Order) dan belum tersedia harga bekasnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply