Cara Menggunakan #pathdaily di Path Android iOS iPhone Update

0
C CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini tengah menjadi menjadi tren bagi para pengguna path mencoba #pathdaily. Fitur terbaru itu muncul di pembaharuan terbarunya versi 5.3.0. Untuk fitur barunya ini hanya bisa digunakan untuk Android. Sementara untuk iOS dikabarkan akan menyusul. Informasi tersebut disampaikan pihak Path melalui akun Twitter resminya @path.

Path menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan oleh para pengguna smartphone, tidak terkecuali penggunanya di Indonesia. Fitur terbaru yang bernama Path Daily tersebut merupakan visual thoughts namun Path tidak memberikan informasi lebih jauh mengenai fitur tersebut. Tapi berdasarkan penelusuran langsung melalui aplikasi Path, postingan Path Daily merupakan kombinasi dari teks yang disertai foto yang dibuat secara otomatis dari Path.

Dengan menambahkan tagar Path Daily pada postingan yang dibuat, pengguna aplikasi Path dapat menulis sebuah kata-kata biasa padashare moment. Kemudian akan ditambahkan dengan tanda pagar #pathdaily pada bagian akhir postingan. Tanda pagar #pathdaily itu merupakan kunci untuk menggunakan fitur Path Daily. Dengan menulis tagar tersebut, akan menghadirkan kejutan visual dari Path.

Baca Juga: Video Foto Bencana Longsor Banjir di Purworejo

Selain itu untuk cara menggunakan fitur Path Daily ini, pastikan Anda sudah mengupdate versi aplikasi Path pada Android yang Anda miliki ke versi 5.3.0. Versi itu sendiri sudah dirilis sejak 16 Juni 2016. Namun untuk pengguna smartphone berbasis iOS, harus lebih bersabar terlebih dahhulu hingga Path mengupdate versi terbaru di Apple App Store. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply