Cara Download Instal Permainan Game Pokemon Go di Android iPhone iPad iOS Terbaru 2016

0
C CumaBerita.com, Jakarta. The Pokemon Company bekerja sama dengan Nintendo dan Niantic mengembangkan sebuah alat kecil bernama Pokemon GO Plus. Dengan alat ini para penggunanya bisa terus menikmati pengalaman bermain tanpa harus melihat ke ponsel pintar mereka. Pokemon akan muncul di lingkungan yang sesuai dengan tipe mereka.

Misalnya Pokemon tipe air hanya muncul jika penggunanya berada di dekat kolam atau tempat yang penuh dengan air. Para pemain dapat menangkap Pokémon hanya dengan mengklik tombol di alat ini. Pengalaman nyata ini terealisasi berkat terobosan dari Niantic, perusahaan yang terkenal setelah membuat game realita yang menggunakan teknologi GPS bernama Ingress.

Akhirnya setelah ditunggu oleh para penggemarnya, perusahaan game Nintendo dan perusahaan teknologi Niantic Labs secara resmi meluncurkan game Pokemon Go di aplikasi mobile Android dan iOS. Peluncuran game itu dilakukan pada hari Rabu 6 Juli 2016 dan hanya di beberapa negara. Game tersebut baru bisa dinikmati oleh para penggemarnya di beberapa negara antara lain Australia, Selandia Baru dan Jepang.

Baca Juga: Daftar Harga Biaya Total Tarif Tol Cikopo Palimanan Brebes Terbaru 2016

Merupakan satu hal yang umum bagi perusahaan pembuat game untuk melakukan soft launching hanya di beberapa negara terpilih sebelum secara resmi merilisnya ke dunia internasional. Game ini merupakan satu terobosan baru, karena menggabungkan dunia nyata dan virtual untuk pengalaman yang luar biasa bagi para pemainnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply