Tutorial Tips Cara Main Game Pokemon Go di Android iPhone Terbaru 2016

0
T CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu Pokemon Go diluncurkan di beberapa negara. Meski baru berumur jagung, game berbasis augmented-reality itu sudah mencuri perhatian netizen. Di Indonesia game ini jadi viral dan hal itu tercermin dari banyaknya obrolan dan guyonan di berbagai linimasa media sosial. Banyak pemain yang sudah memapankan posisi pada level atas.

Tak sedikit pula yang masih bingung dengan tata cara bermain Pokemon Go. Ada beberapa langkah dasar bermain Pokemon Go serta istilah dalam game tersebut. Pertama pemain harus mengunduh versi APK Pokemon Ball di Android. Untuk versi iOS, pengguna bisa membuat akun App Store negara Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru. Setelah mengunduh game ini harus masuk ke dalam sebuah akun.

Ada 2 opsi yang bisa dipilih, yaitu membuat akun Pokemon Trainer Club atau masuk dengan akun Google yang sudah dimiliki. Untuk memainkan game ini harus terhubung ke internet, baik via WiFi maupun paket data. Satu keunikan utama Pokemon Go adalah karena ia mengharuskan keluar rumah untuk bermain.

Baca Juga: Video Foto Gambar Teror Prancis Truk Tabrak Kerumunan Orang Saat Bastille Day di Nice 2016

Di awal permainan akan mendapat penjelasan tentang bagaimana game ini bekerja. Ia menggunakan sinyal GPS pada ponsel untuk mengetahui dimana Anda berada dan dimana Pokemon terdekat berada. Namun untuk dapat menangkap Pokemon tersebut harus benar-benar berjalan ke tempat Pokemon berada. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply