Cara Download Install Aplikasi Poke Where Poke Go Scan Untuk Android & iPhone

0
C CumaBerita.com, Jakarta. Boomingnya aplikasi pencari pokemon buatan anak negeri yaitu Pokemon Spy dan juga aplikasi lainnya seperti Poke Go Scan kini ada lagi aplikasi pendukung permainan Pokemon Go. Bagi yang kesulitan untuk mencari pokemon saat bermain Pokemon Go, maka mungkin aplikasi Poke Where bisa menjadi alternatif.

Di klaim oleh pembuatnya bahwa dengan menggunakan aplikasi poke where dengan mudah menemukan monster pokemon. Menemukan Pokemon langka merupakan salah satu hal membahagiakan bagi para pemain Pokemon GO. Untuk mempermudah pencarian Pokemon bisa memanfaatkan aplikai PoGoMap yang berjalan lancar di Desktop. Ada juga PoGoMap versi Mchristopher yang bisa diakses langsung dari browser smartphone.

Dalam memainkan game ini kita akan mendapatkan notifikasi dadakan ketika ada Pokemon yang berada di sekitar kita. Tapi sayangnya semua itu tidak semudah yang diharapkan. Karena bisa jadi kita harus berjalan tanpa arah dan tujuan untuk menemukannya. Ditambah lagi waktu ya

Baca Juga: Info Berita Foto Ayah Ayu Ting Ting Meninggal Dunia Hoax

ng dibutuhkan untuk menangkap Pokemon tidak bisa kita ketahui. Hal ini terkadang membuat jengkel para pemain. Karena hal tersebut maka muncul aplikasi tambahan seperti Pokemon Spy, Poke Where atau PokeWhere ini juga merupakan sebuah peta yang menunjukkan di mana letak Pokemon di sekitar. Aplikasi ini akan secara otomatis memberikan informasi keberadaan para monster. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply