Harga Jual Spesifikasi Oppo F1S Terbaru 2016

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Oppo memang sudah dikenal di kalangan masyarakat luas tak terkecuali di Indonesia sebagai smartphone yang unggul dalam hal bidikan kameranya. Oppo F1S tampaknya akan menjadi smartphone yang bakal diincar para pecinta selfie. Pasalnya Oppo akan meningkatkan kualitas kamera depan mereka hingga kapasitas 16MP. Kapasitas ini dua kali lipat lebih besar dibandingkan pendahulunya, Oppo F1 yang hanya dibekali 8MP.

Oppo F1S direncanakan rilis pada 3 Agustus 2016. Handset ini dilengkapi dengan sensor sidik jari yang tertanam di bawah tombol Home. Di mana scanner pada Oppo F1S bisa membuka ponsel hanya selama 0,22 detik. Di pasar lain Oppo menjadi perusahaan dengan penjualan tertinggi di posisi kedua. Pihak Oppo kini dikabarkan telah mengumumkan dan menyebarkan undangan untuk menghadiri rilisnya smartphone pada generasi terbaru.

Oppo F1S merupakan smartphone dengan kamera yang luar biasa dan memiliki kualitas foto lebih sempurna. Bisa juga dibilang phone camera. Pihak Oppo memang belum memberikan banyak rincian spesifikasi untuk smartphone Oppo F1S. Tetapi kabarnya Oppo F1S akan memiliki kamera selfie dengan resolusi 16 Megapixel.

Baca Juga: Cara Download Install Aplikasi Poke Where Poke Go Scan Untuk Android & iPhone

Dan tidak hanya itu saja adapun fitur fingerprint sensor yang mampu memberikan keamanan smartphone lebih kuat. Selain itu juga unlocked smatphone yang mampu meningkatkan pemindaian sidik jari dan hanya memiliki waktu hanya 0,22 detik saja untuk membuka smartphone tersebut dan bisa anda operasikan lebih mudah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply