Pokemon Go Terpopuler di Indonesia Capai 50 Juta Download di Play Store

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Awalnya Pokemon Go diluncurkan di Amerika, Australia, Selandia Baru, dan Kanada. Beberapa waktu lalu, game Pokemon Go sudah mulai dirilis di Eropa. Rilis game Pokemon Go kemudian dilanjutkan di 26 negara. Hingga saat ini game Pokemon Go telah mencapai lebih dari 50 juta download di Google Play Store.

Ini merupakan angka yang mengejutkan mengingat sampai saat ini game hasil kerjasama Niantic Labs dengan Nintendo ini belum tersedia di semua negara. Jumlah download ini tentu akan terus meroket seiring rilis Pokemon Go di negara yang belum disambangi. Tak hanya mencapai 50 juta download, game Pokemon Go yang memadukan teknologi geo-locationdan Augmented Reality (AR) ini juga memiliki lebih dari 21 juta pengguna aktif setiap hari.

Pokemon Go menjadi salah satu game mobile terbesar dalam sejarah di Amerika Serikat. Langkah awal untuk memainkan game ini mengunduhnya terlebih dahulu file instalasi atau APK dari game Pokemon Go yang banyak tersedia di internet. Setelah aplikasi atau game Pokemon Go terinstal di ponsel, maka dapat langsung dijalankan.

Baca Juga: Video Kiamat 29 Juli 2016 Penyebar Isu Kelompok End Times Propechies

Pokemon Go sekarang telah menjadi sebuah fenomena yang booming di kawasan Asia Tenggara. Indonesia menduduki peringkat pertama negara yang paling banyak mencari dengan keyword Pokemon Go di Google. Pokemon Go menyabet angka 100 dan menjadikannya sebagai pencarian populer sejauh ini di 2016. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply